Cara daftar di Just Been Paid (JBP)

Setelah anda memiliki akun di Liberty Reserve (LR) syarat lainnya yg harus anda miliki untuk bisa membuat akun di JBP adalah memiliki email. Email yg di dukung dan diterima oleh JBP hanya email dari google (gmail). Jika anda belum memiliki gmail silahkan buat terlebih dahulu, caranya bisa anda cari di mesin pencari google dengan memasukan kata "cara buat gmail". Nah jika kedua persyaratan ini sudah anda miliki sekarang saatnya kita belajar cara membuat / mendaftar akun member di JBP. Silahkan baca baik-baik 7 TAHAP untuk mendaftar di JBP di bawah ini :

TAHAP-1
Klik >>> DISINI lalu akan muncul halaman seperti dibawah ini.


TAHAP-2
Klik "JOIN NOW" (lihat gambar diatas) lalu akan muncul halaman baru seperti dibawah ini.
Isi kolom yg sudah disediakan dengan data diri anda lalu klik "Sign Me Up NOW".


TAHAP-3
Akan muncul halaman konfirmasi seperti gambar dibawah ini.


TAHAP-4
Cek email anda dan temukan email dari JBP (jika tidak ada di inbox cek juga di Spam) lalu buka email tersebut dan temukan link yg tertera kemudian klik link tersebut untuk memverifikasi akun JBP anda.


TAHAP-5
Aakan muncul halaman verifikasi seperti dibawah ini dan silahkan klik "Proceed with my Registration".


TAHAP-6
Setelah anda klik tombol "Proceed with my Registration" maka akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini. 
Disitu tertulis Full Name (Nama Lengkap) anda, Email anda, Nomor member ID anda, dan untuk kolom Password silahkan anda isi dengan Password yg akan anda gunakan untuk Login nantinya. Harap selalu diingat Password yg anda buat ini. Setelah itu centang kotak kecil pada "Membership Agreement" lalu klik tombol "Submit your Contact Information to Proceed".


TAHAP-7
Akan muncul sekali lagi halaman konfirmasi yg menyatakan bahwa anda telah berhasil menjadi member di JBP dengan nomor ID yg telah ditentukan.
Selamat anda saat ini telah menjadi member dari JBP anda bisa masuk ke "Member Area" dan lakukan pembelian Posisi-JSS dan bersiaplah untuk menghasilkan dollars yg akan masuk ke kantong anda.


SILAHKAN BACA JUGA :