Cara membeli Posisi-JSS Tripler

Setelah anda berhasil menjadi member di JBP maka secara otomatis anda akan mendapatkan Bonus Trial sebesar 10 Dollar. Bonus ini bisa anda gunakan untuk modal "Uji Coba" membeli Posisi Jss-Tripler dan untuk membuktikan bahwa sistem nya bekerja (profit 2% per hari). Tapi ingat Bonus Trial 10 Dollar ini akan di ambil kembali oleh JBP setelah Posisi JSS-Tripler anda Mature (Matang/tidak menghasilkan profit lagi/81 hari). Jadi saya sarankan sebaiknya jika ingin tetap mendapatkan keuntungan minimal anda harus investasi modal anda sendiri (minimal 10 Dollar). Baik sekarang kita langsung ke tahap bagaimana cara membeli Posisi-JSS Tripler. Silahkan baca baik-baik

TAHAP-1
Masuklah ke situs JBP ( http://www.justbeenpaid.com/login.php ) masukan Member ID JBP dan Password anda. Lalu masukan juga huruf yg tertera ke dalam kolom yg disediakan kemudian klik "Log In". Lihat contohnya seperti gambar dibawah ini.


TAHAP-2
Selanjutnya anda akan masuk ke dalam halaman Member JBP milik anda. Klik tombol JSS-Tripler yg berada di sebelah kiri seperti gambar dibawah ini.


TAHAP-3
Bagi anda member yg baru mendaftar akan muncul halaman konfirmasi mengenai data Member ID JBP anda seperti gambar dibawah ini. Centang/klik kotak "Membership Agreement" lalu klik tombol "Submit your contact Information to Proceed".


TAHAP-4
Selanjutnya akan muncul halaman yg berisi tombol "Enter the JSS Tripler Member Area" klik tombol tersebut (bagi member lama akan langsung masuk ke halaman ini).


TAHAP-5
Selanjutnya akan muncul halaman JSS-Tripler Member Area, disitu anda bisa melihat berapa jumlah saldo yg anda miliki untuk membeli Posisi JSS-Tripler. Klik tombol "Buy JSS-Tripler Position" seperti gambar dibawah ini.


TAHAP-6
Akan muncul halaman seperti dibawah ini, dan tinggal anda isi jumlah Posisi JSS-Tripler yg akan anda beli (1 Posisi JSS-Tripler = 10 Dollar). Jika sudah klik "Proceed with My Order".


TAHAP-7
 Akan muncul halaman konfirmasi mengenai pembelian Posisi JSS-Tripler milik anda.


TAHAP-8
Akan muncul konfirmasi bahwa transaksi anda telah berhasil.

Selamat anda telah berhasil membeli 1 Posisi JSS-Tripler dan mulai besok profit anda sebesar 2% secara otomatis akan masuk ke Balance anda, dengan masa Mature (aktif) selama 81 hari. Dan total profit selama masa Mature sebesar 150%.


SILAHKAN BACA JUGA :