Apa itu sistem RSF (Restart Future)

Apa yg membuat Just Been Paid (JBP) sampai saat ini masih bisa bertahan karena mereka menerapkan sistem Restart Future (RSF). Inilah kunci utama kesuksesan JBP dari tahun 2004 (2007 go public) mengapa sampai detik ini JBP tetap eksis dibandingkan perusahaan-perusahaan lain yg sejenis. Berikut akan saya jelaskan secara singkat dan detil apa itu RSF.

RSF adalah suatu sistem yg dijalankan oleh JBP untuk membuat keuangan perusahaan tetap stabil. Apa yg membuat keuangan JBP tidak stabil ??
  1. Contoh seperti beberapa waktu yg lalu ketika JBP pindah server sehingga selama 40 hari JBP tidakk mendapatkan pemasukan.
  2. Membayar maintenance agar terhindar dari Hack, Ddos, dll (tapi sampai saat ini masih sangat aman).
  3. Perusahaan mengalami overpaid.
  4. Dan beberapa masalah krusial yg lainnya.
Biasanya RSF ini akan dilakukan setahun 2 kali. Saat ini sangat banyak bisnis baik offline maupun online yg menawarkan profit gila-gilaan dalam jangka waktu tertentu. Sudah menjadi rahasia umum jika semakin tinggi profit yg diberikan maka resiko yg ada juga semakin besar "high risk high gain". Apa yg terjadi ketika perusahaan tersebut tidak mampu lagi membayar profit yg dijanjikan ke semua membernya (overpaid). Akan banyak alasan yg muncul ada kerusakan sistem lah, lagi maintenance lah, dll. Dan ujung-ujungnya perusahaan itu akan kabur dengan kata lain "Scam". Jika sudah begini yg sangat dirugikan adalah member baru. Kalo member lama sih enak, sudah balik modal bahkan mungkin sudah merasakan profit.

Nah di JBP mereka akan bersikap adil kepada semua membernya, karena RSF ini akan diberlakukan hanya untuk member lama yg notabene sudah balik modal (BEP) jadi buat anda member baru (2-3 bulan yg bergabung sebelum RSF)  tidak akan dikenakan sistem ini. Jadi untuk member lama ini wajar karena anda sudah balik modal dan biar tidak dianggap "parasit" juga oleh perusahaan.

Sistem kerja RSF lebih kurang seperti ini :
Sebagian Posisi JSS-Tripler (yg menghasilkan income cepat) yg sudah Mature (sudah matang dan tidak menghasilkan lagi) akan dialihkan ke program lainnya yaitu JSS-Synergy Surf (program yg menghasilkan income lambat). Dimana bila di JSS-Tripler dengan membeli 1 Posisi = $10 dalam masa Mature (81 hari) akan mendapatkan $15 maka jika di JSS-Synergy Surf dalam waktu (3 s/d 6 bulan) akan menghasilkan $60. Bisa dibilang ini adalah program deposito anda karena setelah Posisi-JSS Synergy Surf ini juga Mature maka keuntungannya akan dikembalikan lagi ke saldo JSS-Tripler anda. Jadi setelah terjadi RSF anda akan mendapatkan 2 sumber penghasilan (1 dari JSS-Tripler dan 1 lagi dari JSS-Synergy Surf). Anda tidak perlu kawatir dengan sistem RSF ini karena semua sudah dikerjakan oleh sistemnya JBP.

98 % BISNIS INVESTASI DARI YANG PERNAH ADA
BERAKHIR DENGAN 1 KATA SCAM , NAMUN MASIH ADA 2 % DIANTARANYA YANG TERUS BERKEMBANG EXIST
BERTAHUN – TAHUN KARENA MEMILIKI SISTEM YANG HEBAT

SIAPAKAH DIA?? YA DIA ADALAH JUSTBEENPAID (JBP)

Wajar saja jika sistem yg mereka terapkan ini di hak patenkan di Amerika. Bisa di cek di google (http://www.google.com/patents/US6578010). Itu sebabnya mengapa JBP bisa dikatakan sebagai perusahaan yg INDEFINITELY SUSTAINABLE ARTINYA BERKELANJUTAN TANPA BATAS DARI WAKTU KEWAKTU TANPA SCAM. Menurut logika saya apa yg membuat JBP berumur panjang adalah sebagai berikut :
  1. Profit wajar 2 % perhari (senin s/d jumat) dan 1,5% (sabtu dan minggu) jadi selama 81 hari = 150 %, dimana 150 % = 100 % Modal + 50 %. Profit itu artinya selama 81 hari ( 3 bulan) anda mendapatkan profit bersih 50 % dari Modal. Jadi kalau di hitung – hitung anda dapat profit fix bersih 17 % per Bulannya. Untuk sebuah bisnis yang sangat booming dan dicari banyak orang angka 17 % per Bulan adalah sebuah angka yang sangat wajar dan mudah didapatkan. Kesimpulannya JBP menerapkan sistem sharing profit ke semua membernya. Anggap saja per Bulan JBP mendapatkan profit secara Global dari semua bisnisnya sebesar 20%, jadi JBP akan membagi profit tersebut sebesar 17% ke membernya dan perusahaan hanya akan mengambil 3%. Menurut saya wajar karena kita yg memberikan mereka modal, ya kan??
  2. Justbenpaid menggunakan sistem Afilliate 2 level 10 % level 1 dan 5 % level 2 , jadi bonus yang dibagikan untuk promotor tidaklah besar , berbeda dengan program investasi berbasis MLM yang harus mengeluarkan banyak uang untuk membayar bonus matching berlevel – level , bonus pairing unlimited deep dan akhirnya kolaps.
  3. Dipimpin oleh pakar internet marketing papan atas di USA dan dibantu staff support berpengalaman dari berbagai belahan di dunia.
  4. Memiliki sistem yang hebat yg disebut RSF ( Restart Feature ).
Jadi menurut saya kita tidak perlu kawatir JBP akan scam karena selama ada sistem RSF maka ber investasi di JBP akan terus berjalan.