Cara deposit JSS dari Liberty Reserve

Setelah anda mempelajari sistem yg ditawarkan oleh JustBeenPaid (JBP) dan anda berminat untuk mencoba investasi, selanjutnya yg harus anda lakukan adalah melakukan Deposit ke akun anda di JBP. Sebelum anda melakukan deposit pertama-tama pastikan terlebih dahulu anda sudah memiliki saldo (sesuai dengan jumlah yg akan anda investasikan) di Rekening LR anda. Untuk cara mengisi saldo ke Rekening LR baca caranya DISINI. Jika sudah mari kita bahas bagaimana tahap cara deposit ke akun JSS-Tripler dari rekening Liberty Reserve anda.


LANGKAH PERTAMA
TAHAP-1
Masuklah ke akun anda di JBP setelah itu akan muncul halaman member akun anda dan klik menu "JSS-Tripler" yg berada disebelah kiri (lihat gambar dibawah ini)


TAHAP-2
Klik tombol "Enter the JSS-Tripler Member Area".


TAHAP-3
Klik menu nomor 1 "Fund JSS Account".


TAHAP-4
Masukan berapa jumlah deposit anda kedalam kotak "Ammount in U. S Dollars" lalu klik "Proceed to Fund My Account". Misalnya $100 (seperti gambar dibawah ini) dan pastikan bahwa ada saldo $100 di dalam rekening LR anda.


TAHAP-5
Akan muncul halaman konfirmasi pembayaran anda (seperti gambar dibawah ini) lalu klik "Liberty Reserve".


TAHAP-6
Secara otomatis anda akan dibawa ke halaman situs Liberty Reserve. Disana akan tertera No Rekening milik JBP (MF Advertising) lalu klik "Login".


TAHAP-7
Selanjutnya anda tinggal memasukan No Rekening LR anda dan juga Password anda, jangan lupa masukan juga nomor yg tertera ke dalam kotak dan klik "Next".


TAHAP-8
PENTING !!! Ketika anda membuka situs Liberty Reserve dari IP lain maka secara otomatis akan muncul halaman yg meminta verifikasi PIN (seperti dibawah ini). 

PIN yg diminta ini bisa anda cek di e-mail anda kemudian tinggal anda masukan PIN tersebut kedalam kotak ini lalu klik "Continue". Tapi jika anda membuka situs Liberty Reserve dari IP (koneksi) yg biasa anda pakai akan langsung muncul halaman seperti dibawah ini.
Halaman ini adalah halaman yg akan menampilkan "Personal welcome message" yg anda buat saat mendaftar. Centang kotak kecil yg berada dibawah pesan itu lalu klik "Continue".


TAHAP-9
Akan muncul halaman seperti dibawah ini lalu klik "Login PIN".



TAHAP-10
 Masukan PIN yg telah anda dapat dari Liberty Reserve ke dalam kotak dan klik "Login".


TAHAP-11
Anda akan masuk ke halaman "Transfer" tinggal anda masukan "Master Key" yg anda dapat dari LR lalu klik "Preview".


TAHAP-12
Transfer sukses dan klik "Return to Merchant" dan akan ada halaman konfirmasi dari JBP bahwa transaksi anda telah sukses.



LANGKAH KEDUA
TAHAP-1
Masuk kembali ke halaman akun anda di JBP lalu klik halaman JSS-Tripler. Dan kali ini klik menu nomor 2 "Transfer Funds from JSS Account to JSS-Tripler Account"



TAHAP-2
Masukan jumlah dollar yg akan anda investasikan di JSS-Tripler ke dalam kotak lalu klik "Transfer from Main JSS Account"


TAHAP-3
Konfirmasi pembayaran anda dengan klik "Fund my JSS-Tripler Account".


TAHAP-4
Akan muncul halaman yg menyatakan bahwa  trnasfer anda berhasil.


Anda siap membeli Posisi JSS-Tripler sesuai dengan jumlah saldo JSS-Tripler yg anda miliki. Untuk panduan membeli Posisi JSS-Tripler silahkan baca DISINI : PANDUAN MEMBELI POSISI JSS-TRIPLER.