Cara mengisi dollar ke akun Liberty Reserve

Setelah anda memiliki Rekening di Liberty Reserve (LR) maka langkah selanjutnya adalah bagaimana caranya mengisi dollar di Rekening LR anda tersebut. Caranya adalah dengan membeli Dollar LR ke pihak ke-3 yaitu perusahaan yg menyediakan jasa Jual/Beli LR. Ada banyak yg menyediakan jasa ini (bisa anda search di google dengan kata kunci "jeal beli LR"). Tapi saya pribadi biasanya memakai jasa dari www.duyduychanger.com atau www.fastchanger.com atau bisa anda pilih sendiri. Untuk membeli Dollar LR anda akan dipandu oleh admin yg bersangkutan dan tinggal ikuti saja intruksi dari mereka dengan media Yahoo Messenger (YM) atau bisa via Telepon atau SMS (lihat di masing-masing situs tersebut untuk kontak number nya).

Mekanismenya begini : Setelah anda memilih jasa mana yg akan anda gunakan (misalnya duyduychanger), selanjutnya anda harus mentransfer uang senilai dengan nilai Dollar LR yg akan anda beli. Misalnya rate Dollar LR hari itu adalah Rp. 9500 / Dollar LR, jika anda akan membeli 100 Dollar berarti anda harus mentransfer Rp. 950.000 ke rekening milik duyduychanger. Setelah OK/Berhasil barulah duyduychanger yg akan mengirim Dollar ke Rekening LR anda sesuai dengan jumlah yg anda beli.

Penting : Jika anda akan mencoba investasi ke JBP sebaiknya anda lebihkan 2 atau 3 Dollar saat membeli Dollar LR. Karena setau saya akan ada potongan fee dari pihak LR. Misalnya anda akan membeli 100 Dollar maka belilah 102 atau 103 Dollar. Selamat mencoba