Alasan saya investasi di Justbeenpaid (JBP)

Sebelum anda memutuskan untuk melakukan investasi pada sebuah perusahaan, sebaiknya anda mengerti terlebih dahulu bagaimana sistem yg ditawarkan. Bagaimana track record perusahaan tersebut dan cari tau dari teman-teman yg sudah pernah menjalani program tersebut. Berikut alasan saya mengapa saya berani ber investasi di Justbeenpaid (JBP).

  1. Perusahaan ini sudah berumur panjang (dari tahun 2007 go public).
  2. Sistem yg mereka tawarkan sudah di HAK PATEN kan di Amerika (bisa cek di google : http://www.google.com/patents/US6578010). Jadi apa yg mereka tawarkan memang benar-benar luar biasa.
  3. Kita dapat PROFIT PASTI 2% (senin s/d jumat) dan 1,5% (sabtu dan minggu).
  4. Ada sistem Restart (RSF) yg membuat perusahaan ini selalu stabil dalam segi keuangan.
  5. Bisa mendapatkan bonus tambahan dengan menjalankan sistem referral (bahkan hingga 2 level). Bonus 10% pada level 1 dan Bonus 5% pada level 2.
Dan apa saja yg harus anda siapkan jika anda ingin berinvestasi di JBP ???
  1. HARUS memiliki E-mail dari Google / gmail (rekomendasi dari JBP) bagi yg belum punya gmail sebaiknya segera buat E-mail disana. Buka situs www.gmail.com lalu klik "Create Account" dan ikuti petunjuk demi petunjuk selanjutnya.
  2. HARUS memiliki rekening di Liberty Reserve yaitu sebuah e-currency yg diterima oleh JBP yg berfungsi untuk menukarkan/mengkonversi Dollars ke Rupiah atau sebaliknya. Cara membuat rekening di Liberty Reserve klik DISINI.
  3. Setelah anda memenuhi ke-2 syarat diatas selanjutnya yg harus anda lakukan adalah mendaftar di JBP. Cara daftarnya bisa anda pelajari DISINI.