Mekanisme sistem kerja di JBP

Berikut akan saya berikan tahap demi tahap mekanisme kerja di JBP :


TAHAP-1
Buat E-mail di google mail (gmail) JANGAN menggunakan E-mail lain selain gmail. Bagi yg belum punya silahkan buat di www.gmail.com lalu klik "Create Account" dan isi data diri anda.


TAHAP-2
Buat E-currency (rekening elektronik) di Liberty Reserve (LR) karena LR 100% di support oleh U.S Dollars. Untuk yg belum punya rekening di LR silahkan baca panduannya DISINI.


TAHAP-3
Seteleh kedua tahap diatas anda penuhi selanjutnya membuat akun member di Just Been Paid (JBP) untuk panduannya silahkan baca DISINI.


TAHAP-4
Mengkonfirmasi (Mannage Your Payment Processors) ini bertujuan agar rekening Liberty Reserve anda masuk di data base JBP. Untuk cara nya klik DISINI.


TAHAP-5
Isilah rekening Liberty Reserve anda dengan dollar (yg akan anda gunakan untuk investasi / minimal $10), dengan cara membeli di situs yg menyediakan jasa JUAL-BELI Liberty Reserve. Caranya klik DISINI.


TAHAP-6
Setelah rekening Liberty Reserve anda berisi saldo (dollar) selanjutnya yg harus anda lakukan adalah mengisi deposit dari rekening Liberty Reserve anda ke akun JBP anda. Caranya klik DISINI.


TAHAP-7
Setelah akun anda di JBP berisi saldo / balance langkah selanjutnya adalah membeli Posisi JSS-Tripler yg akan menghasilkan Profit 2% setiap Senin s/d Jumat dan 1,5% pada hari Sabtu dan Minggu. Untuk cara membeli Posisi klik DISINI.


TAHAP-8
Jika anda ingin memaksimalkan pendapatan anda silahkan gunakan sistem Compound. Sebagai contoh dengan modal $100 jika anda menerapkan sistem compund dalam waktu 1 tahun (366 hari) maka total Profit yg anda dapat bisa menjadi sebesar $16.000 an. Apa itu sistem Compound silahkan baca DISINI.


TAHAP-9 
Jika anda ingin menarik Profit anda (minimal penarikan $20) maka panduannya silahkan baca DISINI.


SELAMAT MENCOBA DAN SALAM SUKSES !!!

BAGI YG INGIN KONSULTASI MENGENAI BISNIS INI SILAHKAN HUB SAYA DI :
  1. PIN BB : 28BEECBC ATAU LEWAT
  2. YAHOO MESSENGER : DICKIDUCKZ
TAPI SAYA HANYA MENGUTAMAKAN YG MENDAFTAR PADA GARIS SPONSOR SAYA SAJA. JADI PASTIKAN ANDA MENDAFTAR DARI BLOG / WEB INI !!!!

BACA JUGA :