Cara memulai bisnis ini tanpa modal

Semua orang pasti ingin mendapatkan keuntungan ketika memulai suatu bisnis atau investasi. Tapi tidak semua orang mau mengeluarkan modal untuk memulai bisnis. Nah disini akan saya ajarkan bagaimana caranya agar anda bisa memiliki investasi di bisnis ini tanpa harus mengeluarkan modal. Syarat utama adalah anda harus memiliki akun terlebih dahulu di JBP .


TAHAP-1
Masuklah ke akun anda lalu klik menu "Marketing" dan setelah terbukka klik "Your Affiliate Web Sites"



TAHAP-2
Akan muncul halaman yg berisi link referral anda dan silahkan anda pilih salah satu dari alamat yg tertera untuk dijadikan link promosi referral anda.



TAHAP-3
Misalnya anda memilih alamat yg nomor 2, anda tinggal copy alamat tersebut dan buka dari laptop atau komputer milik teman anda. INGAATTTT !!!! Jangan pernah mendaftarkan teman anda dari laptop atau komputer milik anda. Karena peraturan dari JBP adalah 1 IP hanya boleh dipakai oleh 1 Account. Tips : jika anda sulit mengetik / mengcopy alamat link referral anda saran saya copy dan kirim alamat referral anda tersebut melalui email (gmail) teman anda. Jadi nantinya teman anda tinggal buka email dan tinggal klik alamat tersebut dari email miliknya (100% aman).



TAHAP-4
Contoh diatas jika anda pilih alamat no 2 maka akan muncul halaman seperti dibawah ini.



TAHAP-5
Ketika teman anda mengkilik tulisan "Join Now" maka secara otomatis akan diarahkan ke jalur sponsor anda dan secara otomatis juga pada kolom "Your Sponsor" akan tertulis nama anda.



TAHAP-6
Ketika teman anda mengisi data diri / daftar menjadi member JBP maka secara otomatis teman anda tersebut akan berada di bawah anda. Dan secara otomatis juga jika teman anda tertarik untuk investasi maka anda berhak mendapatkan 10% dari nilai investasinya. Misalnya teman anda investasi $100 maka anda akan dapat 10% nya ($10). Bayangkan jika anda berhasil mengajak 10 orang teman masing-masing mereka investasi $100 maka anda dapat $100 x 10 x 10% = $100. Modal inilah yg bisa anda gunakan untuk investasi JSS-Tripler. Ini sebabnya saya katakan bisnis ini bisa dimulai dengan tanpa modal.

BUKAN MASALAH ANDA BISA ATAU TIDAK BISA....TETAPI ANDA MAU ATAU TIDAK MAU MELAKUKANNYA. SEMUA ORANG PASTI BISA TETAPI BELUM TENTU SEMUA ORANG MAU MELAKUKANNYA.

Baca juga :