Beberapa trik untuk berinvestasi di JSS-Tripler

Berikut akan saya berikan gambaran beberapa trik / metode yg bisa anda gunakan untuk berinvestasi di program JSS-Tripler.
  1. Bermain Safety (aman) : Investasi berapapun yg anda mau dan sampai mature (81 hari) tarik semuanya. Maka anda akan mendapatkan profit bersih sebesar 50%. Contoh : anda investasi $500, maka di hari ke 81 investasi anda akan menjadi $750 (untung 50%). Ketika anda tarik semua berarti anda tidak memiliki Posisi yg aktif lagi, dan ulangidari awal, begitu seterusnya. Jadi setiap 81 hari anda akan mendapatkan profit sebesar 50% dari nilai investasi anda.
  2. Hit and Profit (HP) : Kumpulkan terlebih dahulu profit yg anda dapat lalu ketika di hari tertentu profit tersebut sudah mencapai modal anda, tarik (withdraw). Nah profit yg masih anda dapat di sisa hari mature nya baru compound terus sesuai dengan yg anda inginkan. Contoh : anda invest $500, berarti profit yg anda dapat setiap hari sebesar $10.  Anda kumpulkan terus profit ini sampai $500 (sesuai modal anda). Saat sudah anda tarik (BEP) barulah profit $10 selanjutnya belikan posisi baru lagi sesuai keinginan anda. Jadi modal anda sudah aman dan investasi anda juga tetap berjalan.
  3. Balancing : Invest berapapun diawal , lalu compound terus sampai minimal profit harian adalah $10 , tetap compound setiap hari diselingi withdraw. Contoh : Invest $500 (profit harian $10) lakukan compound selama 20 hari pertama untuk membeli posisi dan 10 hari selanjutnya untuk withdraw. Dengan kombinasi 2:1 ( coumpond : withdraw ) lakukan ini terus , dari wakti kewaktu jumlah posisi & profit akan meningkat withdraw pun nominalnya akan meningkat juga.
  4. Jibaku : Dengan prinsip mengeluarkan modal sekecil-kecilnya untuk mendapatkan hasil yg sebesar-besarnya. Artinya berapapun yg anda investasikan, profit yg anda dapat anda belikan posisi baru lagi atau investasikan lagi (sistem bunga-berbunga). Sampai kapan saya harus membeli posisi baru ini? Ya sampai target anda tercapai. Contoh : invest $500 = 50 posisi (profit / hari = $10) profit yg anda dapat ini belikan lagi posisi baru. Berarti di hari ke-2 anda memiliki 51 posisi aktif (profit / hari juga naik menjadi $10,2). Lakukan ini secara terus menerus sampai waktu yg anda tentukan sendiri. Untuk memudahkan kalkulasi anda bisa anda gunakan "JSS Calculator" cek DISINI. Jika anda invest $500 dengan menggunakan metode ini dalam waktu 1 tahun maka total investasi yg akan anda dapatkan akan menjadi $87,133.80 DAHSYAT BUKAN ???? Tapi saya sarankan anda bersabar jika akan menggunakan metode ini, karena ini memang membutuhkan waktu.

PENTING !!!! Saya  lebih suka menggunakan metode yg terakhir karena ini sama saja seperti kita memiliki deposito. Cobalah dengan memulai invest dari $100 dan fokus pada metode yg ke-4 (compound terus). Atau mungkin anda memiliki metode sendiri yg secara bisnis bisa mendapatkan hasil yg lebih maksimal menurut anda? Lakukan !! Saran saya pelajari dulu semuanya (tapi jangan terlalu lama) dan ambil keputusan secepat mungkin. Saya disini hanya memberikan informasi yg menurut saya ini bisa menjadi bisnis masa depan anda. Tanpa kita ikut dalam program ini bisnis ini akan tetap terus berkembang dan besar (lihat perkembangan alexa situs JBP terus meningkat dari hari ke hari). Tergantung sekarang anda hanya menjadi penonton yg melihat perkembangan bisnis ini atau ikut merasakan didalamnya. Semua pilihan ada ditangan anda !!

Silahkan baca : mekanisme kerja program jss (panduan lengkap dari cara daftar, cara beli posisi, cara withdraw, dll).